3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Siswa TNI AL Diktupakat TA 2021 Ikuti Pembukaan Pendidikan Tahap Sargolan di Kodikdukum Kodiklatal

Kamis, 9 September 2021 10:43:59 - Oleh : admin - Dibaca : 108 kali

Siswa TNI AL Diktupakat TA 2021 Ikuti Pembukaan Pendidikan Tahap Sargolan di Kodikdukum Kodiklatal

Sejumlah 37 Siswa TNI AL dalam hal ini Pendidikan Pembentukan Perwira Singkat (Diktupakat) TNI AL TA 2021 mengikuti pembukaan Pendidikan Dasar Golongan Lanjutan (Diksargolan) di Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal.Pembukaan pendidikan tersebut dipimpin langsung Komandan Kodikdukum (Dankodikdukum) Laksma TNI Budi Raharjo yang digelar di Lapangan Apel Kodikdukum Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa, (7/9/2021).

Ke-37 siswa Diktupakat ini terdiri kejuruan teknik 45 orang, selanjutnya menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan Teknik (Pusdiktek), kejuruan elektronika 43 orang selanjutnya menempuh pendidikan di Pusat Pendikan Elektronika (Pusdiklek), kejuruan Pomal menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpomal) dan Kejuan Suplai 38 orang menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi (Pusdikbanmin).

Komandan Kodikdukum Kodiklatal Laksma TNI Budi Raharjo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para siswa dalam menempuh pendidikan dasar keprajuritan di Puslatdiksarmil Juanda sekaligus mengucapkan selamat datang di Kodikdukum Kodiklatal sebagai tempat pendidikan dasar golongan lanjutan dan pengembangan profesi.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara