3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit dan Persit Brigif Raider 9 Kostrad Terima Penyuluhan Hukum dari Hukum Kostrad

Kamis, 9 September 2021 11:29:15 - Oleh : admin - Dibaca : 91 kali

Prajurit dan Persit Brigif Raider 9 Kostrad Terima Penyuluhan Hukum dari Hukum Kostrad

Sebanyak 80 orang prajurit dan Persit Brigif Raider 9 Kostrad memerima penyuluhan hukum dari Hukum Kostrad, bertempat di aula Sudirman Brigif Raider 9  Kostrad, Patrang, Jember. Selasa (07/09/2021).

Dalam sambutannya, Pakum Brigif Raider 9  Kostrad Lettu Chk Secky mewakili Danbrigif Raider 9  Kostrad menyampaikan selamat datang kepada Tim penyuluh dari Hukum Kostrad yang diketuai langsung  oleh Kapten Chk Dicky Prasetyo Kusumo, S.H., M.H. Ps.

"Kami ucapkan selamat datang di Mabrigif Raider 9 Kostrad kepada Tim dari Hukum Kostrad, semoga melalui kegiatan penyuluhan hukum ini dapat menambah ilmu dan wawasan terhadap aturan dan norma hukum yang berlaku bagi prajurit maupun istri khususnya prajurit Brigif Raider 9  Kostrad, sehingga kita dapat terhindar dari segala macam bentuk pelanggaran hukum," ungkapnya.

Kegiatan penyuluhan ini sangat penting, karena diharapkan dapat mengurangi tingkat pelanggaran di jajaran Brigif Raider 9  Kostrad.

Kapten Chk Dicky Prasetyo Kusumo, S.H., M.H. Ps. menyampaikan, bahwa Hukum Kostrad maupun Hukum Divif 2 Kostrad mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk memberikan penyuluhan hukum maupun bantuan dan nasehat hukum bagi setiap prajurit dan keluarganya yang membutuhkan, karena hal tersebut adalah merupakan hak bagi setiap prajurit dan termasuk dalam rawatan kedinasan.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara