3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad Rehab Rumah Warga Tidak Mampu di Perbatasan

Kamis, 9 September 2021 11:35:47 - Oleh : admin - Dibaca : 89 kali

 Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad Rehab Rumah Warga Tidak Mampu di Perbatasan

Pos Oelbinose Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad merehab rumah warga yang tidak mampu  di RT 10, RW 06, Dusun 3 Oeana, Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Selasa (07/09/2021).

Melihat kondisi rumah bapak Agusteme (58) yang sudah dalam keadaan miring dan hampir rubuh, Danpos Oelbinose Serka Lazalia mengambil keputusan untuk merehab rumah Bapak Agusteme secara cuma-cuma.

Semua bahan pembangunan rumah seperti batako, semen, pasir, batu, kayu balok dan seng ditanggung oleh anggota Pos Oelbinose.Saat ini pembangunan rumah sudah sampai pada tahap pembangunan pondasi yang dibangun secara bersama-sama oleh anggota Pos Oelbinose dengan warga setempat.

"Melihat kondisi rumah Bapak Agusteme, saya beserta rekan-rekan Pos Oelbinose memutuskan untuk merehab rumah beliau, semua biaya pembangunan rumah kami tanggung sehingga Bapak Agusteme sekeluarga tidak perlu memikirkan biaya pembangunan rumahnya dan target kami dalam waktu satu bulan rumah tersebut harus sudah rampung dan siap ditempati", ujar Serka Lazalia.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara