3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jalasenastri ikuti sosialisasi PT. Asabri di pangkalan TNI AL kendari

Kamis, 9 September 2021 15:04:00 - Oleh : admin - Dibaca : 105 kali

Jalasenastri ikuti sosialisasi PT. Asabri di pangkalan TNI AL kendari

Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab VI DJA II, Ny. Mia Andike bersama jajaran pengurus, anggota, Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari, serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Supadio mengikuti sosialisasi dari PT. Asabri (Persero) Kendari di Mako Lanal Kendari. Rabu (08/09/2021). 

Sosialisasi dihadiri Kepala Kantor Cabang (Kakancab) PT. Asabri (Persero) Kendari Bapak Sutomo, S.Sos., M.M., didampingi Palaksa Lanal Kendari Mayor Laut (PM) Asmad S.Tp.

Pada kesempatan ini, Palaksa Lanal Kendari menyampaikan sambutan dari Danlanal Kendari, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos. Pada sambutannya disampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan informasi tentang program yang dilaksanakan PT. Asabri terkait dengan hak dan kewajiban selaku peserta Asabri, dimana sampai saat ini masih banyak ditemukan anggota belum memahami fungsi dan manfaat serta program apa saja yang dilaksanakan oleh PT. Asabri.

Kakancab PT. Asabri (Persero) Kendari menjelaskan bahwa PT. Asabri merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan oleh Pemerintah sebagai pengelola program asuransi sosial bagi Prajurit TNI, anggota Polri dan PNS dilingkungan Kemhan dan Polri.

Adapun program yang dikelola PT. Asabri berupa program Tabungan Hari Tua (THT), Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), program Jaminan Kematian (JKM), program Pensiun.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara