3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pelajari Manajemen Logistik, Pasis Sesau A-16 Kunjungi Lima Instansi

Jum`at, 10 September 2021 10:18:56 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Pelajari Manajemen Logistik, Pasis Sesau A-16 Kunjungi Lima Instansi

 

Kesiapan operasional pesawat TNI Angkatan Udara menjadi faktor penting dalam pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara, tentunya terdapat manajemen logistik dalam mendukung kesiapannya.

Demikian yang disampaikan Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., saat mendampingi Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Sesau Angkatan ke-16 di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (09/09/2021).

Melalui kuliah ini, menurutnya Pasis dapat mempelajari, mengetahui, dan mendapatkan informasi dan data-data secara menyeluruh mengenai manajemen logistik dengan mengunjungi lima instansi yaitu Pusalpalhan Baranahan Kemhan RI, Slogau, Disadaau, Dismatau, dan Disaeroau dalam rangka mendukung kesiapan operasional pesawat TNI Angkatan Udara.

"Manfaatkan sebaik mungkin kuliah kerja ini untuk mendapatkan data-data dan menganalisa kendala yang mungkin dihadapi kelima instansi tersebut, karena nantinya akan menjadi bahan penyusunan naskah untuk seminar mendatang," ujarnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara