3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Di Kab. Keerom

Jum`at, 10 September 2021 10:52:01 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Di Kab. Keerom

 

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., meninjau secara langsung Serbuan Vaksinasi Kodam XVII/Cenderawasih di halaman Gereja Kristen Injil di Tanah Papua Klasis Keerom Jemaat Antiokhia Distrik Arso 2, Kab. Keerom, Kamis (9/9/2021).

Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan saat ini sebagai upaya jemput bola dengan mendatangi masyarakat di wilayah yang memiliki presentasi vaksinasi rendah seperti Kab. Keerom, dimana saat ini dari data yang ada menunjukkan presentasi vaksinasinya masih di bawah 50 persen.

Lebih lanjut serbuan vaksinasi di wilayah Kab. Keerom akan dilaksanakan secara terus menerus dari satu tempat ke tempat yang lain, sehingga diharapkan seluruh masyarakat dapat menerima vaksin.

Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih beserta jajarannya akan terus gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat di seluruh wilayah Prov. Papua guna mendukung program pemerintah, sekaligus mendorong percepatan cakupan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung pelaksanaan PON XX Papua.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara