3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonpom 1 Mar Dukung Giat Baksos Puspomal

Jum`at, 10 September 2021 11:12:26 - Oleh : admin - Dibaca : 55 kali

Yonpom 1 Mar Dukung Giat Baksos Puspomal

 

Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) ikut serta mendukung giat Bakti Sosial (Baksos) yang diadakan oleh Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI Angkatan Laut di Mako Puspomal Jln. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (09/09/2021).

Baksos yang dipimpin langsung oleh Danpuspomal Mayjen TNI (Mar) Lukman Hasyim, S.T., M.Si (Han)., ini terbagi dalam tiga bentuk kegiatan yaitu bersih-bersih lingkungan sekitar Mako Puspomal dan Kali Sunter, pembagian paket sembako bagi warga masyarakat dan vaksinasi bagi masyarakat umum.

Personel Yonpom 1 Mar ikut ambil bagian dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan dan kali Sunter, selain personel Puspomal dan personel Yonpom 1 Mar,kegiatan ini juga melibatkan jajaran Kepolisian setempat dan petugas kebersihan dari Dinas kebersihan Jakarta Timur. Adapun tujuan dari giat bersih-bersih kali ini yaitu untuk meningkatkan kepedulian dan peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan sungai untuk mencegah pencemaran air sungai dan memberlakukan sungai sebagaimana mestinya.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara