3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jelang HUT TNI AL ke-76, Kodiklatal Gelar Donor Darah

Jum`at, 10 September 2021 13:02:35 - Oleh : admin - Dibaca : 82 kali

Jelang HUT TNI AL ke-76, Kodiklatal Gelar Donor Darah

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-76 Tahun 2021, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) menggelar kegiatan donor darah dengan targer 1.000 kantong darah terkumpul, Surabaya (08/09).

Kegiatan donor darah dilaksanakan di dua lokasi berbeda, yaitu di Gedung E. H. Thomas, Pusat Pendidikan Teknik (Pusdiktek) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal yang bekerja sama dengan Kantor PMI Cabang Gresik.

Donor darah juga digelar di Gedung serba guna Andromeda, Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla) yang berlokasi di Ujung, Surabaya yang bekerjasama dengan Kantor PMI Cabang Bangkalan.

Kegiatan donor darah di  Gedung E.H. Thomas diikuti oleh prajurit, PNS, Siswa dan Jalasenastri Kodiklatal yang berada di Ksatrian Bumimoro, sedangkan kegiatan donor darah yang di Gedung Adromeda untuk prajurit, PNS, siswa dan anggota Jalasenastri Kodikopsla.

Dengan kegiatan donor darah ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan darah di kedua daerah tersebut.Mengingat dalam masa Pandemi Covid-19 ini, jumlah pendonor dari masyarakat umum jumlahnya jauh menurun sedangkan permintaan darah dari masyarakat ke PMI terus meningkat.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara