3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Brigif 2 Marinir Berikan Tali Asih Dari Kasal Kepada Anggota Purna Tugas Pada Peringatan HUT Ke-76 TNI AL

Jum`at, 10 September 2021 14:39:49 - Oleh : admin - Dibaca : 145 kali

Komandan Brigif 2 Marinir Berikan Tali Asih Dari Kasal Kepada Anggota Purna Tugas Pada Peringatan HUT Ke-76 TNI AL

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S. E., M. M memberikan apresiasi dan kepedulian kepada prajurit yang Purna Tugas dari Korps Marinir TNI AL. Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian dari TNI Angkatan Laut atas pengabdian dan kinerja anggota, sekaligus penghargaan terhadap perjuangan memajukan serta membangun TNI Angkatan Laut.

Tali asih dari Kasal tersebut diserahkan secara simbolis oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Mar Rudi Harto Marpaung kepada Serma Mar (Purn) Sunyoto, Serma Mar (Purn) Roedy Prasetyo dan Sertu Mar (Purn) Mustaqfirin pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 TNI Angkatan Laut Tahun 2021 di lapangan apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (10/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan agar menjadikan motivasi dan semangat bagi anggota yang sudah Purna Tugas untuk terus berkarya dan mengabdikan diri kepada Negara meskipun kini telah menjadi warga negara Republik Indonesia.

Dengan suasana kekeluargaan dan tetap melaksanakan prokes Danbrigif 2 Marinir berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan pandai menempatkan diri hidup di masyarakat serta selalu melaksanakan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara