3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkalan TNI AL Banyuwangi Laksanakan Serbuan Vaksin Bagi Nelayan

Senin, 13 September 2021 14:05:16 - Oleh : admin - Dibaca : 66 kali

Pangkalan TNI AL Banyuwangi Laksanakan Serbuan Vaksin Bagi Nelayan

Selesai Melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari jadi TNI AL yang ke 76 Tahun, Pgs Kepala Balai Pengobatan Lanal Banyuwangi, Letda Laut (K) Drg Abdul Hadi Bersama Para tenaga kesehatan jemput para nelayan yang selesai mencari ikan untuk memberikan Vaksinasi baik dosis yang pertama ataupun yang ke dua di Kapal Angkatan Laut (KAL) Rajekwesi yang Bersandar di Dermaga Pantai Boom Jl. Ikan Cucut, Kelurahan Kampung Mandar, Kec. Banyuwangi, akhir pekan ini.

Kehadiran Nakes TNI AL disaat para nelayan selesai melaut menambah kebahagiaan Terutama yang belum sama sekali melaksanakan vaksin Covid - 19, selain para Nakes yang hadir beberapa Perwira Staf Lanal Banyuwangi juga membantu mendampingi, di antaranya Kapten Laut (P) Kuntri Prehanto (Dan KAL) Rajekwesi, Lettu Laut ( P) Incek Ali Kasim (Pasops) Lanal Banyuwangi dan Letda Laut (K) Drg Abdul Hadi selaku Pgs Ka BP, disela Pelaksanaan vaksin, Kapten Laut (P) Kuntri Prehanto menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini untuk membantu Program Pemerintah guna memperlancar pemberian vaksin Covid - 19 kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim.

 

 

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara