3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI AL Lantamal XIV Kerahkan Nakes Untuk Vaksinasi Masyarakat Maritim

Senin, 13 September 2021 14:22:07 - Oleh : admin - Dibaca : 44 kali

TNI AL Lantamal XIV Kerahkan Nakes Untuk Vaksinasi Masyarakat Maritim

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong kembali mengerahkan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal XIV dan Rumah Sakit dr. Oetdjo Sorong bekerja sama dengan GKI Gereja Immanuel Boswesen dalam rangka Giat Vaksinasi untuk memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim Sorong yang ada di wilayah kerja Lantamal XIV. Sabtu (11/9/2021).

Serbuan vaksinasi ini masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke-76 yang jatuh pada tanggal 10 September 2021 kemarin. 

Kali ini Lantamal XIV melaksanakan kegiatan serbuan Vaksin sasar Masyarakat Maritim, Jemaat Gereja Immanuel, Lansia dan Anak  usia di bawah 12 tahun dengan jenis vaksin Sinovac dosis pertama yang dilaksanakan di halaman Gereja Immanuel Boswesen, jln. pasar Boswesan Kota Sorong Papua Barat. 

Serbuan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan instruksi Panglima TNI dan arahan Kepala Staf Angkatan Laut dalam rangka mendukung program nasional satu juta orang tervaksin dalam sehari.

Lantamal XIV akan tetap konsisten mendukung program nasional ini terutama bagi masyarakat maritim maupun masyarakat umum yang ingin divaksin. 

Pada kesempatan tersebut , Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Yohanis Yulius Tamoni dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal XIV Letkol Laut (K) Made Supriyana, A.Md., juga meninjau serbuan vaksin mulai dari tempat pendaftaran, observasi sampai tempat pelaksanaan vaksinasi. 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara