3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

RSAL dr. Oetojo Sorong Gelar Vaksinasi Setiap Hari

Senin, 13 September 2021 14:23:03 - Oleh : admin - Dibaca : 66 kali

RSAL dr. Oetojo Sorong Gelar Vaksinasi Setiap Hari

Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Oetojo Kota Sorong memberikan kesempatan kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sorong melaksanakan vaksinasi setiap hari kerja (Senin - Jumat), pukul 08.00 s.d. 12.00 WIT. Dengan didukung tenaga Kesehatan 15 orang setiap hari, RS TNI AL dr Oetojo Kota Sorong, menargetkan 250 orang tervaksin setiap hari.

Sebelumnya, telah digelar vaksinasi di Rumah Sakit TNI AL dr. Oetojo ini secara periodek. RSAL dr. Oetojo dibuka setiap hari sebagai respon meningkatkan kesadaran masyarakat Sorong Raya melaksanakan vaksinasi. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat luas, khususnya Sorong Raya mendapatkan akses fasilitas vaksinasi. 

Rumah Sakit TNI AL dr. Oetojo akan terus melancarkan serbuan vaksinasi untuk mempercepat pembentukan herd immunity, (kekebalan kelompok) dalam skala besar yang sangat diperlukan untuk mengatasi pandemi covid-19. Vaksinasi di perkotaan, perkampungan, pesisir, dan pulau-pulau kecil setiap hari di wilayah Kota dan Kabupaten Sorong. Vaksinasi digelar dari satu tempat ke tempat yang lain setiap hari untuk menyasar seluruh lapisan masyarakat di wilayah kerjanya. 

Danlantamal XIV Laksma TNI Imam Musani,S.E., M.si., M. Tr. Opsla., menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi masyarakat ini merupakan perintah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka mendukung program nasional dua juta orang tervaksin dalam sehari. 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara