3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Perwira Yonmarhanlan II Hadiri Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-38

Senin, 13 September 2021 14:36:35 - Oleh : admin - Dibaca : 29 kali

Perwira Yonmarhanlan II Hadiri Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-38

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, S.H., M.Tr.Opsla.,  diwakili Dan Ton 3 Kie A Yonmarhanlan ll Letda Marinir Abdul Gopar menghadiri Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 38 di Lapangan Balai Kota Padang, Aia Pacah, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (09/09/2021).

Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke -38 bertemakan Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju dengan rangkain kegiatan upacara dimulai dari pengibaran bendera Merah Putih, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan surat keputusan pemberian penghargaan atlet , pelatih, pembina, dan wartawan olahraga  terbaik  kota Padang, Pemberian piagam Atlet, pembina dan wartawanolahraga terbaik kota Padang, amanat menteri pemuda dan  olahraga, menyanyikan lagu Bhinneka Tunggal Ika, pembacaan doa diakhiri acara tambahan penampilan cabang olahraga Wushu, Pencak silat dan Kempo. dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara