3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yontaifib 1 Mar Bersama Marine Force Reconnaisance Dalam Latma Reconex 21-I

Senin, 13 September 2021 14:42:30 - Oleh : admin - Dibaca : 50 kali

Yontaifib 1 Mar Bersama Marine Force Reconnaisance Dalam Latma Reconex 21-I

 

Mengawali latihan Bersama (Latma) Reconex 21-I prajurit Batalyon Infai Amfibi 1 Marinir (Yon Taifib 1 Mar) TNI AL dan Marine Force Reconnaisance melaksanakan latihan menembak reaksi, Military Operation in Urban Terrain ( MOUNT) , serta pendalaman materi tentang Closed Quarter Battle (CQB) di Area R226 Camp Pendleton California Amerika Serikat, Kamis (09/09/2021).

Tim Taifib Marinir AL dan Marine Force Reconnaisance saling bertukar ilmu tentang ketiga Materi tersebut. Banyak hal yang sangat menarik untuk dibahas pada Latihan kali ini, mengingat bahwa Amerika sangat kenyang dalam aplikasi MOUT/ Perang Kota berdasarkan Operasi militer yang mereka dilaksanakan sebelumnya, sehingga Tim Taifib Marinir TNI AL sangat antusias dalam menjalani Latihan bersama tersebut.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Mar Mohammad Abdillah, M.Tr.Opsla selaku Dansatgas Latma Reconex 21- I menyampaikan salah satu materi yang dilaksanakan adalah Military Operations in Urban Terrain (MOUT). Materi Latihan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan pertempuran kota yang disesuaikan dengan perkembangan sistuasi terkini, berupa ancaman global dalam mendukung tugas pokok satuan.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara