3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan I Serahkan Tali Asih Kepada Prajuritnya Yang Memasuki Purna Tugas

Senin, 13 September 2021 14:42:36 - Oleh : admin - Dibaca : 55 kali

Danyonmarhanlan I Serahkan Tali Asih Kepada Prajuritnya Yang Memasuki Purna Tugas

Komandan Batalyon Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Mar Indra Fauzi Umar, menyerahkan Tali Asih dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksaman TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan paket Sembako kepada personel Yonmarhanlan I yang memasuki Purna Tugas (pensiun), bertempat di Ruang Serbaguna Suhermanto Mako Yonmarhanlan I, Belawan, Jumat (10/09/2021).

Kegiatan yang diawali dengan kata sambutan Danyonmarhanlan I, dilanjutkan pemotongan tumpeng, penyerahan tumpeng kepada prajurit tertua dan termuda, peniupan lilin kue ulang tahun TNI AL, pemberian piagam purna tugas dan penyerahan tali asih dari Kasal kepada prajurit yang memasuki masa purna tugas, pembacaan doa, ramah tamah dan diakhiri foto bersama.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan Danyonmarhanlan I mengatakan, "Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan personel TNI AL untuk meningkatkan motivasi, juga sebagai bentuk apresiasi pimpinan TNI AL atas dedikasi seluruh prajurit TNI Angkatan Laut. Pembinaan sumber daya manusia (SDM) TNI Angkatan Laut ini merupakan program prioritas utama Kasal yang sejalan dengan visi Nasional untuk memajukan Bangsa Indonesia melalui peningkatan keunggulan SDM."

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara