3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonmarhanlan IV Melaksanakan Doa Bersama Menjelang HUT TNI AL

Senin, 13 September 2021 14:47:19 - Oleh : admin - Dibaca : 52 kali

Prajurit Yonmarhanlan IV Melaksanakan Doa Bersama Menjelang HUT TNI AL

 

Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Angkatan Laut, segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Pontianak mengikuti acara Doa bersama yang berlangsung di Markas Komando (Masko) Lantamal IV Jl. Batu Hitam, Tanjungpinnag Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (09/09/2021).

Kegiatan terlaksana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan yang berlaku di masa pandemi Covid-19. diawali dengan apel kelengkapan di mako lantamal IV di lanjutkan dengan sholat maghrib berjama'ah, dzikir dan do'a bersama yang dipimpin Letkol Mar Dadan Salahudin, S.Ag., untuk keselamatan dan kesehatan para prajurit Korps Marinir di seluruh Indonesia baik yang sedang dalam melaksanakan tugas dalam negeri maupun luar Negeri, khususnya prajurit dijajaran Lantamal IV yang berlangsung di masjid Hajar Aswad Lantamal IV bagi yang beraga muslim sedangkan yang beragama nasrani melaksanakan doa bersama di Aula Yos Sudarso Lantamal IV.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara