3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Hiu Kencana Peringati Hari Jadinya Yang Ke-62

Selasa, 14 September 2021 13:32:57 - Oleh : admin - Dibaca : 77 kali

Hiu Kencana Peringati Hari Jadinya Yang Ke-62

 

Mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han), Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi memimpin upacara peringatan Hari Jadi Satuan Kapal Selam ke-62 yang digelar di Dermaga Kapal Selam, Senin (13/9).

Dalam upacara tersebut, pasukan upacara yang terdiri dari prajurit KRI, Satkopaska, Penyelam, dan Satsel berada dibawah komando langsung Komandan Satsel Koarmada II Kolonel Laut (P) Wirawan Ady Prasetya selaku Komandan Upacara. Sedangkan untuk Pengucap Sapta Marga dipercayakan kepada Letda Laut (P) Agam.

Menurut Pangkoarmada II dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Irup, saat ini penambahan unit kapal selam dirasakan semakin mendesak mengingat kapal selam memiliki fungsi strategis baik di masa perang maupun disaat damai. Menyikapi kondisi tersebut, pemerintah dan TNI AL secara berkesinambungan terus berupaya agar pelaksanaan pengadaan kapal selam baru berteknolongi tinggi segera dapat direalisasikan.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara