3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim bersama Forkominda Tinjau Pelaksanaan Vaksin Lintas Agama

Selasa, 14 September 2021 14:37:41 - Oleh : admin - Dibaca : 100 kali

Dandim bersama Forkominda Tinjau Pelaksanaan Vaksin Lintas Agama

Dalam rangka upaya percepatan mengatasi permasalahan Covid-19 banyak elemen yang menyukseskan program serbuan vaksin, seperti yang dilakukan oleh PD Muhammadiyah Wonosobo menyelenggarakan serbuan vaksin massal bertempat di GOR SMA Muhammadiyah. (13/9)

Pelaksanaan serbuan vaksin tersebut ditinjau oleh Forkominda yang terdiri dari Bupati, Dandim, Kapolres dan didampingi oleh Dinas Kesehatan.  Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat dalam acara pembukaan menyampaikan terima kasih kepada PD Muhammadiyah yang telah melaksanakan serbuan vaksin ini.  Ini tentu sangat membantu pemerintah dalam rangka upaya percepatan mengatasi pandemi Covid-19.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Pemerintah menargetkan 70% dari jumlah seluruh penduduk Indonesia untuk mendapatkan vaksinasi di tahun 2021 ini, yang berhubungan dengan terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity.

Menteri Kesehatan menyatakan bahwa saat ini sekitar dari 108 Juta dosis vaksin telah disuntikkan kepada 69 Juta masyarakat Indonesia, ini menunjukkan keseriusan pemerintah dalam menggenjot pencapaian vaksinasi demi mencapai kekebalan kelompok.

Saya menyambut baik terselenggaranya vaksinasi lintas agama ini, mudah-mudahan vaksinasi yang dapat terlaksana dengan baik, serta mampu menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Wonosobo.Cakupan vaksinasi ini sangat luas, dan seluruh masyarakat Wonosobo silahkan memanfaatkan adanya vaksinasi ini.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara