3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonmarhanlan II Laksanakan TW III Materi Hanmars

Rabu, 15 September 2021 10:16:12 - Oleh : admin - Dibaca : 46 kali

Yonmarhanlan II Laksanakan TW III Materi Hanmars

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tri Wulan (TW) III Tahun 2021 materi Hanmars dengan jarak kurang lebih 5 km di Daerah latihan Air Manis Padang, Selasa (14/09/2021).

LPD TW III tahun 2021 materi Hanmars yang di ikuti oleh para prajurit Yonmarhanlan II Padang bertujuan untuk membangun kualitas personel yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik serta sebagai sarana ketahanan tubuh sebagi wujud kesiapan satuan agar para prajurit Yonmarhanlan II Padang memiliki ketahanan fisik yang prima untuk menunjang tugas tugas dari satuan komando atas.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, S.H., M.Tr.Opsla.,  menyampaikan untuk selalu patuhi keselamatan, kesehatan dan keamanan (Zero Accident) serta setiap kegiatan baik di medan latihan maupun kehidupan sehari hari untuk tetap menerapkan prosedur standar tatanan baru agar para prajurit Yonmarhanlan II dan keluarga besar Yonmarhanlan II selalu di beri kesehatan di tengah pandemic virus Covid-19 yang melanda.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara