3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Gubernur AAL Test Drive Bus Usai Terima Tujuh Kendaraan Dinas Baru Dari Mabesal

Rabu, 15 September 2021 14:11:09 - Oleh : admin - Dibaca : 60 kali

Gubernur AAL Test Drive Bus Usai Terima Tujuh Kendaraan Dinas Baru Dari Mabesal

Akademi Angkatan Laut (AAL) menerima tujuh unit kendaraan dinas baru dari Mabes TNI AL, yang dua unit diantaranya adalah kendaraan bus 50 seat. Usai prosesi seremonial serah terima kendaraan dinas baru itu, Gubernur AAL, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., dengan terampil melakukan Test Drive Bus keliling lapangan Banda Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya (14/9).

Tampak hadir dalam penerimaan Randis ini, Wagub AAL Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si. M.Tr (Han)., Seklem AAL Laksma TNI Syamsul Rizal, S.E., M.M., Kepala Sub Dinas Fasilitas Jasa dan Angkutan Angkatan Laut (Kasubdisfasjasang), Disfaslanal, Kolonel Laut (T) Hotdi Sinaga, S.T., M.M., CHRMP., dan tiga stafnya serta para Pejabat Utama di jajaran AAL lainnya.

Prosesi seremonial penyerahan kendaraan dinas kali ini, diserahkan Kepala Sub Dinas Fasilitas Jasa dan Angkutan Angkatan Laut (Kasubdisfasjasang), Disfaslanal, Kolonel Laut (T) Hotdi Sinaga, S.T., M.M., CHRMP., mewakili Kadisfaslanal, Mabesal, yang diterima Direktur Logistik (Dirlog) AAL, Kolonel Laut (T) Achmad Riza, S.T.

Dari tujuh unit kendaraan tersebut, terdiri dari dua unit Jeep Double Cabin, dua Bus Besar 50 seat untuk mendukung kegiatan Taruna AAL, satu buah Kendaraan Khusus Pemadam Kebakaran (PMK) 3000 Liter, Kendaraan Khusus Tangki Air dan satu unit kendaraan jenis Altis yang masih dalam proses pengiriman.

Selain menyerahkan tujuh unit kendaraan dinas, juga diberikan STNK Mobil dan peralatan yang melekat diantaranya toolkit, ban cadangan, dongkrak dan buku service, serta mengecek secara langsung satu-persatu kondisi mesin mobil untuk memastikan kalau kendaraan dinas tersebut dalam keadaan baik.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara