3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jelang PON XX, Perbakin Dan Kodam XVII/Cenderawasih Gencarkan Serbuan Vaksinasi

Kamis, 16 September 2021 10:24:47 - Oleh : admin - Dibaca : 121 kali

Jelang PON XX, Perbakin Dan Kodam XVII/Cenderawasih Gencarkan Serbuan Vaksinasi

Dalam rangka mensukseskan PON XX, Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) dan Kodam XVII/Cenderawasih menyelenggarakan serbuan vaksinasi Covid-19, bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Distrik Abepura, Kota Jayapura, Rabu (15/9/2021).

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A berkesempatan secara langsung meninjau kegiatan serbuan vaksinasi yang diperuntukkan bagi semua masyarakat.

"Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Perbakin dan Kodam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk meningkatkan cakupan vaksinasi bagi masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Jayapura dan dalam rangka mensukseskan PON XX," terang Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam juga menjelaskan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi ini tidak hanya dilaksanakan di Kota Jayapura, namun juga di beberapa wilayah seperti di Kab. Keerom yang saat ini juga masih berlangsung kegiatan vaksinasi.

"Untuk meningkatkan cakupan vaksinasi tersebut kita terapkan strategi jemput bola ke desa-desa dan kampung-kampung agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan vaksinasi. Diharapkan prosentase cakupan vaksinasi dapat mencapai 75% di Provinsi Papua," jelas Pangdam.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara