3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonmarhanlan III Jakarta Dukung Serbuan Vaksinasi Massal

Kamis, 16 September 2021 10:55:19 - Oleh : admin - Dibaca : 111 kali

Prajurit Yonmarhanlan III Jakarta Dukung Serbuan Vaksinasi Massal

 

Guna mendukung Pemerintah demi tercapainya target masyarakar Indonesia tervaksin, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta dipimpin Peltu Marinir Dedi Sumardi melaksanakan pengamanan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat di MGC Desa Setia Asih, Babelan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/09/2021).

Kegiatan program Pemerintah vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh petugas kesehatan gabungan yang terdiri dari Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintoharjo, tim kesehatan Hipmi dan Puskesmas Setya Asih, dengan sasaran anak usia 12 tahun sampai dewasa dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan ini, Danyonmarhanlan III Mayor Mar Amin Surya Laga,  S.E., M.Tr.Opsla., hadir dalam kegiatan tersebut, menjelaskan, "Prajurit Yonmarhanlan III akan terus melaksanakan prngamanan pemberian vaksin, sampai tercapainya target, meskipun telah divaksin, masyarakat dihimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan, baik saat dirumah ataupun saat diluar rumah, jangan merasa kebal tetap waspada dan patuhi prokes 5M," ucapnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara