3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonpom 1 Mar Laksanakan Senam Gemu Famire

Jum`at, 17 September 2021 14:19:30 - Oleh : admin - Dibaca : 78 kali

Prajurit Yonpom 1 Mar Laksanakan Senam Gemu Famire

 

Seluruh prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) dan Perwira Yonpom 1 Mar melaksanakan olahraga di lapangan Apel Yonpom 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (17/09/2021).

Kegiatan diawali dengan Apel pagi prajurit  seperti biasa kemudian dilanjutkan dengan olahraga. Namun olahraga kali ini terlihat berbeda, karena hari ini prajurit Yonpom 1 Mar melaksanakan olahraga senam yaitu senam gemu famire. Senam gemu famire ini berasal dari daerah Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki manfaat lain

diantaranya yaitu membantu menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh, menyehatkan badan secara keseluruhan, meningkatkan kemampuan otak serta dapat membentuk kebersamaan. Seluruh prajurit Yonpom 1 Mar melaksanakan senam dengan penuh semangat dan gembira.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Mayor Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo S.H., mengatakan, "Kita perlu menciptakan suasana yang berbeda saat olahraga bersama ini agar tidak menimbulkan kebosanan atau kejenuhan bagi prajurit, salah satunya adalah dengan senam gemu famire ini," ujarnya.

Selama giat senam, seluruh prajurit Yonpom 1 Mar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu tetap memakai masker dan menjaga jarak perorangan karena saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara