3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TMMD Sengkuyung dibuka langsung oleh Bupati

Jum`at, 17 September 2021 15:13:18 - Oleh : admin - Dibaca : 114 kali

TMMD Sengkuyung dibuka langsung oleh Bupati

TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2021 di Kodim 0707/Wonosobo dibuka oleh Bupati Afif Nurhidayat yang dihadiri Forkopimda serta instansi terkait bertempat di Pendopo Wakil Bupati.  Tema yang diusung kali ini adalah "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri". Rabu (15/9)

 Dalam upacara tersebut Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan TNI, POLRI, serta Pemerintah Desa Tumenggungan yang terjun langsung membantu masyarakat dalam pembangunan fisik dan non fisik, melalui Program TMMD Sengkuyung Tahap III ini. Sinergitas dan kemanunggalan antara TNI, POLRI, dan Pemerintah Daerah, menjadi suatu keutamaan serta perwujudan persatuan dan kesatuan bangsa dalam membangun negeri.

 Saya berharap melalui TMMD ini, soliditas dan sinergitas antara TNI, POLRI, Pemda, dan masyarakat juga dapat senantiasa terjalin erat, selama maupun setelah program ini berlangsung.  Semangat dan kontribusi nyata dari TNI, POLRI, Pemda, dan masyarakat yang manunggal dan harmonis akan mewujudkan mimpi kita untuk mampu berdaya saing, maju, dan sejahtera, serta menghalau berbagai permasalahan bangsa yang menerpa.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara