3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kasdam Hadiri Seminar Penguatan Keamanan Siber Nasional

Jum`at, 17 September 2021 15:20:30 - Oleh : admin - Dibaca : 129 kali

Kasdam Hadiri Seminar  Penguatan Keamanan  Siber Nasional

Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan mengikuti Seminar Penguatan  Sumber Daya Siber Nasional yang berlangsung di aula Makodam VI/Mlw Kamis (16/9). Acara yang  digagas dan selengarakan oleh Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) II tersebut juga dihadiri para unsur Forkominda, akademisi, mahasiswa. serta komunitas siber.

Acara yang dibuka oleh Panglima Kogabwilahan II Marsekal Madya TNI  Imran Baidirus, S.E mengangkat tema "Desain arsitektur ruang siber Ibu Kota Negara dalam persfektif pertahanan dan keamanan guna meningkatkan cyber awareness di ruang publik"

Marsekal Madya TNI  Imran Baidirus, S.E mengatakan seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi telah merubah realitas baru di era digital saat ini adalah hadirnya wilayah non fisik yang dikenal sebagai ruang siber (cyber space). Cyber space didefinisikan sebagai suatu realitas baru yang tercipta karena adanya teknologi internet di mana interaksi antar masyarakat terjadi secara virtual dan melampaui lintas batas negara.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara