3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam Brawijaya Resmikan Pelaksanaan TMMD ke-112

Jum`at, 17 September 2021 15:31:38 - Oleh : admin - Dibaca : 153 kali

Pangdam Brawijaya Resmikan Pelaksanaan TMMD ke-112

Setelah sebelumnya melewati prosesi perencanaan yang cukup matang, program Tentara Manunggal Membangun Desa atau yang biasa dikenal dengan sebutan TMMD di Jawa Timur secara resmi dibuka.

Terdapat beberapa daerah yang dijadikan lokasi pelaksanaan program itu, diantaranya ialah Kabupaten Mojokerto, Kediri, Blitar, Malang dan Pamekasan.

Demikian dijelaskan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto dalam upacara pembukaan TMMD yang berlangsung di Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto pada Rabu, 15 September 2021 pagi.

Ia menyebut, TMMD merupakan bagian dari program lintas sectoral yang diprakarsai oleh TNI Bersama Kementrian, dan Lembaga Pemerintah sekaligus komponen masyarakat.

"Adapun tujuannya untuk mendorong percepatan pembangunan di daerah dengan harapan peningkatan kesejahteraan rakyat yang diwujudkan dalam pembangunan fisik dan non fisik," kata Pangdam dalam amanat yang dibacakannya.

Untuk mencapai suatu hasil yang optimal, menurutnya sasaran kegiatan ditentukan dari kebutuhan dan aspirasi masyarakat yang menjadi prioritas. "Sehingga, program TMMD ke-112 ini tepat sasaran dan memberi manfaat yang besar bagi masyarakat," jelasnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara