3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Atlet Muaythai Batalyon Kapa 2 Marinir Raih Medali Emas Dan Perak Di Ajang Kejuaraan Muaythai Provinsi Jawa Timur

Senin, 20 September 2021 13:14:35 - Oleh : admin - Dibaca : 103 kali

Atlet Muaythai Batalyon Kapa 2 Marinir Raih Medali Emas Dan Perak Di Ajang Kejuaraan Muaythai Provinsi Jawa Timur

Selalu membanggakan nama Kesatuan, Serda Mar Wahyu Supriadi dan Prada Mar Abdul Rochim anggota Batalyon Kapa 2 Marinir berhasil meraih Juara 1 dan Runner Up pada Kejuaraan Muaythai Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Gedung Widya Kartika, Dukuh Kupang Timur, Surabaya pada tanggal 15-17 September. Jawa Timur (17/09/2021).

Tergabung dalam Team Raksa Fighting Camp Pasmar 2, Serda Mar Wahyu Supriadi berhasil menyabet medali emas pada kategori kelas 54 kg senior dan Prada Mar Abdul Rochim keluar sebagai Runner Up pada kategori kelas 71 kg senior.Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr. Opsla. menyampaikan, prestasi yang ditorehkan Serda Mar Wahyu Supriadi dan Prada Mar Abdul Rochim merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan.

"Prestasi ini sangat membanggakan, tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jangan terlalu puas dengan prestasi yang telah dicapai saat ini, persiapkan diri untuk berkompetisi pada event-event yang lainnya sehingga dapat menunjukkan eksistensi Batalyon Kapa 2 Marinir khususnya Resimen Kavaleri 2 Marinir Pasmar 2 yang selalu mencetak atlet-atlet beladiri dari tingkat Nasional maupun Internasional," pungkasnya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara