3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonmarhanlan III Ikut Serta Dalam Uji Nilai Menembak Pistol

Senin, 20 September 2021 13:47:27 - Oleh : admin - Dibaca : 120 kali

Yonmarhanlan III Ikut Serta Dalam Uji Nilai Menembak Pistol

Guna melatih kecakapan dalam menembak pistol, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta dibawah kendali Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Mayor Marinir S. Irwanto Rusbal, mengikuti kegiatan uji nilai menembak pistol dijajaran Lantamal III, bertempat di Lapangan Tembak Mako Lantamal III, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (17/09/2021).

Kegiatan yang dihadiri para Asisten dan Kasatker jajaran Lantamal III tersebut diprakarsai oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) III Jakarta, Brigjen TNI (Mar)  Umar Farouq, S.A.P., selain bertujuan untuk melatih profesionalisme prajurit, kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi antar Satuan Kerja (Satker) yang satuanya diluar Mako Lantamal III.

Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menjelaskan bahwa latihan menembak bagi anggota Yonmarhanlan III ini merupakan kegiatan yang telah diprogramkan, yang bertujuan selain untuk meningkatkan keahlian dan ketangkasan  prajurit, juga untuk memelihara kemampuan sebagai bentuk profesionalisme sebagai seorang prajurit dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Laut.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara