3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danpusdiklat Paskhas Secara Resmi Membuka Kursus Jump Master A-26 Dan Menutup Kursus Rudal QW-3 A-4

Selasa, 21 September 2021 13:05:12 - Oleh : admin - Dibaca : 102 kali

Danpusdiklat Paskhas Secara Resmi  Membuka Kursus Jump Master A-26  Dan Menutup Kursus Rudal QW-3 A-4

Komandan Pusdiklat Paskhas secara resmi menutup Kursus Senjata Rudal QW-3 Angkatan ke-4 dan membuka kursus Jump Master Angkatan ke-26, bertempat dilapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung. Jumat (17/9/21).

Pada pelaksanaan upacara dilaksanakan penanggalan tanda siswa, penyematan brevet, pemberian izajah dan pemberian sertifikat piagam siswa terbaik, diberikan kepada Serda Bambang Eko yang merupakan anggota Denhanud 474 Paskhas Jogja dan dilaksanakan juga penyematan tanda siswa Jump Master dari perwakilan siswa atas nama siswa Alamsyah Junior anggota Denmatra 1 Paskhas Jakarta. Sebanyak 15 personel mantan siswa Kursus Sista Rudal QW-3 telah berhasil menyelesaikan Pendidikan dan dinyatakan lulus.

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin S.I.P. dalam amanatnya menyampaikan "ucapan selamat kepada mantan siswa kursus Sista Rudal QW-3 yang telah berhasil mengikuti kursus ini dengan baik. Saya sampaikan juga ucapan selamat kepada mantan siswa Serda Bambang Eko anggota Denhanud 474 Paskhas Jogja yang memperoleh predikat sebagai siswa terbaik.Selanjutnya, saya sampaikan juga selamat belajar dan berlatih kepada siswa Jump Master. Apa apa yang nantinya disampaikan oleh para pelatih dan instruktur tentang ilmu pengetahuan dan keterampilan Jump Master harus benar-benar kalian serap secara utuh dan laksanakan pendidikan ini dengan penuh rasa tanggungjawab". Ujarnya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara