3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Di Yogyakarta Nakes TNI AL Terus Gelar Serbuan Vaksin

Selasa, 21 September 2021 13:47:12 - Oleh : admin - Dibaca : 93 kali

Di Yogyakarta Nakes TNI AL Terus Gelar Serbuan Vaksin

Bertempat di PT. Dong Young Tress Indonesia di Dusun Nganyang, Desa Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Kab. Bantul, Yogyakarta, Tenaga Kesehatan dan para vaksinator dari Balai Kesehatan Lanal Yogyakarta dengan penuh semangat, tanpa mengenal lelah terus melayani peserta vaksinasi dosis 1 Covid-19 bagi Masyarakat Umum dan Karyawan Dong Young Tress Indonesia guna menciptakan kekebalan tubuh yang optimal. Pada Pekan ini.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Yogyakarta, Kolonel Laut (KH/W) Damayanti., S.H., M.M., CHRMP, melaksanakan silaturahmi dan berkomunikasi dengan peserta vaksin, menyampaikan kepada para peserta vaksinasi agar senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan dan aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, kami bangga kepada Tenaga Kesehatan Lanal Yogyakarta yang sudah bekerja dengan baik serta semangat, harapannya warga akan lebih cepat tervaksin dan masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi covid-19 dosis satu agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,tegas Danlanal Yga.

Ka BK Lanal Yogyakarta Lettu Laut (K/W) drg. Erlina Fauziyah  menghimbau Serbuan vaksinasi yang dilakukan ini  merupakan tindak lanjut atas perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M kepada seluruh jajaran TNI AL, ini mengedepankan totalitas dalam membantu pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara