3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Taruna Akmil Kecabangan Armed Praktek di Yon Armed 3/NP

Rabu, 22 September 2021 16:00:36 - Oleh : admin - Dibaca : 134 kali

Taruna Akmil Kecabangan Armed Praktek di Yon Armed 3/NP

Sejumlah 37 Taruna Tingkat II/Sersan Taruna Akademi Militer yang berkecabangan Armed (Artileri Medan) melaksanakan latihan kecabangan Armed di Batalyon Artileri Medan 3/Naga Pakca, dengan materi Praktik Jaubak (Peninjauan Tembakan) Armed, sebagai penanggung jawab latihan Kadeptik Akmil Kolonel Inf R. Mohamad Kusdaryono, S.Sos. Selasa (21/09/2021). 

Mayor Arm Puji Wardoyo selaku Guru Militer Pendamping Taruna Akmil dalam kaji ulangnya menyampaikan, "secara umum Taruna Tingkat II kecabangan Armed antusias dalam melaksanakan latihan praktik Jaubak Armed guna menentukan jarak dan letak sasaran yang akan ditembak oleh pucuk meriam, dengan harapan, tugas yang diberikan oleh Gumil dapat dilaksanakan dengan baik, lancar dan tertib." 

"Melalui latihan kecabangan Armed di Batalyon Artileri Medan 3/Naga Pakca ini, selalu menekankan antisipasi untuk pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Batalyon. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mengingatkan terus penegakan Protokol Kesehatan", lanjutnya. 

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta.  

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara