3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Siap Hadapi Tugas Yang Diberikan, Danyonif 5 Marinir Pimpin Apel Khusus

Kamis, 23 September 2021 09:54:48 - Oleh : admin - Dibaca : 90 kali

Siap Hadapi Tugas Yang Diberikan, Danyonif 5 Marinir Pimpin Apel Khusus

Dalam rangka meneruskan kebijakan dan arahan dari pimpinan serta penyamaan visi dan misi, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir) melaksanakan apel khusus di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (22/09/2021).

Apel Khusus yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla tersebut selain untuk memberikan pengarahan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan, juga untuk memberikan informasi tentang tantangan tugas yang akan diemban ke depan bagi seluruh prajurit Petarung Yonif 5 Marinir. Selain itu juga sekaligus memberikan informasi dan penekanan terkait situasi serta kondisi yang sedang terjadi saat ini. Selama kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.

Dalam arahannya, Danyonif 5 Marinir menyampaikan rasa hormat dan apresiasi serta rasa bangganya kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir atas prestasi dan kinerja yang telah ditorehkan selama ini dengan penuh loyalitas, profesional dan militan, semangat yang tidak pernah surut dengan menunjukkan yang terbaik demi kejayaan Korps Marinir pada umumnya, Yonif 5 Marinir pada khususnya.

"Tugas kedepan yang diberikan semakian berat, untuk itu setiap prajurit dituntut untuk belajar dan mampu menguasai, memahami serta mengerti tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Jagalah kesehatan, pelihara pola makan, rajin berolahraga serta selalu menjaga kebersihan lingkungan," pungkasnya.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara