3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Ton Ang Yonif 1 Marinir Laksanakan Pemeliharaan Dan Perawatan Kendaraan Taktis

Kamis, 23 September 2021 10:01:04 - Oleh : admin - Dibaca : 80 kali

 Ton Ang Yonif 1 Marinir Laksanakan Pemeliharaan Dan Perawatan Kendaraan Taktis

Dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan untuk menyediakan kekuatan serta kemampuan unsur-unsur kendaraan angkut personel, Peleton Angkutan (Ton Ang) Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan dinas di Garase Angkutan Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (22/09/2021).

Kegiatan Harwat kendaraan tersebut meliputi pengecekan oli, BBM, air radiator, sistem kemudi, mesin transmisi, kelistrikan, pembersihan, pengapian dan pengecekan lainnya, semua dilakukan agar kendaraan menjadi aman dan lancar pada saat digunakan untuk mendukung operasinal maupun tugas-tugas Satuan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa pelaksanaan Harwat kendaraan dinas tidak terlepas dari kedisiplinan dan ketekunan prajurit khususnya Ton Ang yang selalu berpedoman terhadap SOP yang telah ditentukan.

"Selama pelaksanaan kegiatan utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material serta laksanakan protokol kesehatan dengan benar sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19," tegasnya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara