3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Antusiasme Masyarakat Nunukan Dalam Serbuan Vaksinasi TNI AL Bersama Stakeholder Maritim

Jum`at, 24 September 2021 13:21:37 - Oleh : admin - Dibaca : 87 kali

Antusias masyarakat yang datang di Pelabuhan Umum Tunontaka terbilang cukup tinggi dengan banyaknya antrian vaksinasi masyarakat di Pelabuhan Umum Tunontaka Kab. Nunukan, Rabu (22/9).

Dengan banyaknya antrian tersebut menandakan bahwa masyarakat Nunukan banyak yang belum ter-cover vaksin, untuk itu TNI AL khususnya Lanal Nunukan jajaran Koarmada II melaksanakan program Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang bersinergi dengan Stakeholder Maritim  bertujuan demi terus mendorong program Pemerintah dalam pembentukan herd immnunity di Kab. Nunukan.

Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto, SE., CTMP yang didampingi para Stakeholder Maritim menyampaikan bahwa Lanal Nunukan sudah menyiapkan vaksin untuk 700 dosis jenis Astra Zeneca dan tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan jika antusias masyarakat meningkat dalam mengikuti vaksinasi, diketahui selain Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan Lanal Nunukan dibantu juga oleh Tim Vaksinator dan pendukung dari Kodim 0911/Nnk, Satgas Pamtas Yon Arh 16/SBC, Polres Nunukan, Dinkes Kab. Nunukan, RSUD Kab. Nunukan, Puskesmas Nunukan, Pelindo IV Nunukan, KSOP Nunukan serta Pelni Cab. Nunukan.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara