3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan STTAL Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Untuk Negara dan Bangsa

Jum`at, 24 September 2021 14:37:08 - Oleh : admin - Dibaca : 128 kali

Komandan STTAL Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Untuk Negara dan Bangsa

Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., dengan didampingi Wadan STTAL, Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., beserta Civitas Akademika STTAL bertempat di Auditorium Gd. Marore Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya, secara Virtual mengikuti serangkaian kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Untuk Negara dan Bangsa, yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka HUT TNI AL Ke-76 yang diselenggarakan di atas KRI Semarang-594.  Kamis (23/09/2021).

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin oleh Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya, serta oleh para tokoh lintas agama yang juga turut hadir di antaranya;  Pdt Gomar Gultom, Romo Yosep Maria Marcelliinus Bintoro, Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya, Biksu Samantha, dan WS Liliani Lontoh.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara