3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan STTAL Resmikan Penggunaan Kantin Yudhistira STTAL

Jum`at, 24 September 2021 15:11:29 - Oleh : admin - Dibaca : 125 kali

Komandan STTAL Resmikan Penggunaan Kantin Yudhistira STTAL

TNI AL-STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., didampingi Wadan STTAL, Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., secara resmi meresmikan penggunaan Kantin Yudhistira STTAL yang berada di Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya. Jumat (24/09/2021).

Peresmian kantin yang berlokasi di belakang Kampus STTAL, tepatnya di samping parkir kendaraan ini, disaksikan juga oleh Para PJU serta Antap STTAL selesai melaksanakan olah raga, dengan tetap laksanakan protokol kesehatan. Peresmian ditandai dengan potong tumpeng oleh Komandan STTAL di kantin tersebut.

Komandan STTAL menyampaikan bahwa kantin dan toko ini untuk menambah kenyamanan baik bagi Antap maupun Mahasiswa yang berbelanja untuk kebutuhan sehari-harinya dengan harga yang murah dan mudah terjangkau.

Laksma Avando juga berharap agar kedepannya pemakai kantin senantiasa menjagakeamanan, kebersihan lingkungan sekitar, termasuk sistim sanitasi, begitu juga dengan semuapersonel tetap menjaga kebersihan agar tampilan tetap menarik, bersih, dan sehat serta aman.

Kaprimkopal STTAL, Mayor Laut (T) Masrifin menjelaskan, tujuan pembangunan kantin Yudhistira ini, yakni agar STTAL memiliki kantin tempat sendiri. Ditambah, ada lokasi yang nyaman dan strategis untuk beristirahat di jam makan siang atau selesai olah raga maupun saat selesai bekerja. Disamping itu untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan mahasiswa sebab kantin dikelola sendiri oleh Primkopal STTAL.

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara