3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkoarmada II Dampingi, Kasal Olahraga Bersama Prajurit Lanal Yogyakarta

Senin, 27 September 2021 13:01:51 - Oleh : admin - Dibaca : 63 kali

Pangkoarmada II Dampingi, Kasal Olahraga Bersama Prajurit Lanal Yogyakarta

 

Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M. Tr.(Han), bersama pejabat utama Mabesal ikut serta mendampingi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit Lanal Yogyakarta, Minggu (26/9).

Olahraga bersama tersebut menjadi media untuk menjalin kebersamaan serta keharmonisan, antara Kasal sebagai pimpinan tertinggi TNI AL dengan para prajurit.Lebih dari itu,  acara yang digelar di halaman Mako Lanal Yogyakarta ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021 pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Setelah disambut dengan jajar kehormatan dan pengalungan bunga,  tak berselang lama Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Vero Yudo Margono larut dalam olahraga bersama prajurit dan anggota Jalasenastri Lanal Yogyakarta.

Usai berolahraga, Kasal dan Ny. Vero Yudo Margono didapuk menjadi Juri Kehormatan dalam Lomba Memasak yang diikuti sejumlah prajurit dan istri mereka, sebagai perwakilan dari tiap satker di Lanal Yogyakarta.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara