3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

RS Kanker Dharmais Menjadi Saksi Prajurit Yonkesh 1 Mar Yang Terus Beraksi

Senin, 27 September 2021 13:11:46 - Oleh : admin - Dibaca : 82 kali

RS Kanker Dharmais Menjadi Saksi Prajurit Yonkesh 1 Mar Yang Terus Beraksi

 

Personel Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) berkerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Kanker Dharmais selenggarakan vaksinasi Covid-19 di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jln. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (27/09/2021).

Menanggapi perintah dari Satuan atas mengenai serbuan vaksin, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Mayor Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL., M.Tr.Opsla., memerintahkan kepada salah satu dokternya Lettu Laut (K) dr. Andre Mahesya bersama lima personil lainnya untuk melaksanakan perintah tersebut. Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di RS Kanker Dharmais, dan juga masih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI-AL yang ke-76 tahun.

"Untuk kesekian kalinya kita melaksanakan serbuan Vaksin di Rumah Sakit Kanker Dharmais, tetap laksanakan sesuai SOP yang sudah berjalan demi kelancaran dan nama baik satuan kita," pesan Lettu Laut (K) dr. Andre Mahesya kepada seluruh personil sebelum melaksanakan kegiatan vaksin.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara