3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jelang HUT TNI Ke-76, Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Laksanakan Doa Bersama

Selasa, 5 Oktober 2021 12:04:01 - Oleh : admin - Dibaca : 92 kali

Jelang HUT TNI Ke-76, Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Laksanakan Doa Bersama

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021, seluruh Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan menggelar Doa Bersama untuk Negara dan Bangsa, yang dilaksanakan di tempat Ibadah Yonmarhanlan XIII. Jl. Binalatung, Kel.Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (4/10/2021).

Doa bersama prajurit yang beragama Islam dilaksanakan setelah Sholat Dzuhur bertempat di Masjid Al Ikhlas Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan dihadiri Wadan Yonmarhanlan XIII Mayor Mar Nito, sedangkan bagi yang beragama Nasrani melaksanakan Doa Bersama di Ruang Komandan dipimpin Danyonmarhanlan XIII Tarakan.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Mar Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa melalui kegiatan Doa Bersama, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara