3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kepala Staf Koarmada II Pimpin Briefing Akhir Latihan Peperangan Ranjau Tahun 2021

Selasa, 5 Oktober 2021 12:08:55 - Oleh : admin - Dibaca : 95 kali

Kepala Staf Koarmada II Pimpin Briefing Akhir Latihan Peperangan Ranjau Tahun 2021

Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han), memimpin jalannya briefing akhir Latihan Peperangan Ranjau Tahun Anggaran 2021, bertempat di Puslat Kaprang Ruang Auditorium Kolat Koarmada II, Senin (04/10).

Latihan peperangan ranjau merupakan salah satu latihan yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme Prajurit Satuan Kapal Ranjau dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AL. Latihan yang dilaksanakan di Laut Jawa dan Perairan Pasir Putih ini merupakan bukti konkret bahwa TNI AL dalam hal ini Koarmada II, benar-benar mempersiapkan diri menghadapi tantangan, ancaman, hambatan serta gangguan yang mungkin terjadi.

Dalam sambutan Pangkoarmada II yang dibacakan Kaskoarmada II , Laksma Rachmad Jayadi menyampaikan, "Guna memantapkan profesionalisme, melalui latihan yang telah dilaksanakan selama kurang lebih dua minggu akan terukur kualitas dari para peserta. Upaya pembinaan kemampuan dan kekuatan ini adalah untuk menjaga kesiapan tempur alutsista yang dimiliki, serta melatih personel pengawaknya yang akan terus dilaksanakan dalam berbagai program latihan yang terencana untuk menjawab tantangan perkembangan lingkungan strategis saat ini, " terang Laksma Rachmad. 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara