3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima TNI : Profesionalisme dan Pengabdian TNI Bukti Kesetiaan Untuk NKRI

Selasa, 5 Oktober 2021 17:45:40 - Oleh : admin - Dibaca : 231 kali

Panglima TNI : Profesionalisme dan Pengabdian TNI Bukti Kesetiaan Untuk NKRI

(Puspen TNI). Profesionalisme dan pengabdian Tentara Nasional Indonesia adalah bukti kesetiaan prajurit TNI untuk bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., saat memberikan ucapan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke-76 melalui akun instagram Puspen TNI kepada seluruh prajuritnya yang berada di dalam maupun di luar negeri dalam melaksanakan tugas membawa nama baik TNI, bangsa dan Negara Indonesia, Selasa (5/10/2021).

Panglima TNI menyampaikan bahwa kesetiaan prajurit TNI dalam melaksanakan tugas menghadapi berbagai ancaman yang semakin kompleks, diwujudkan dengan  tugas mengawal dan menjaga perbatasan, pulau-pulau terdepan, hutan dan gunung, samudera dan angkasa raya yang luas sampai dengan ruang isolasi dan perawatan saudara-saudara yang terpapar Covid-19.

Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, pengorbanan dan pengabdian tulus yang diberikan. "Tingkatkan terus profesionalisme dan kemanunggalan dengan rakyat, bersatu, berjuang kita pasti menang untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," pungkasnya. 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara