3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Vaksinasi Maritim TNI AL Seskoal Masuk Hari Ke 3 Di Mall Gandaria City Jakarta Selatan

Selasa, 5 Oktober 2021 14:52:54 - Oleh : admin - Dibaca : 110 kali

Vaksinasi Maritim TNI AL Seskoal Masuk Hari Ke 3 Di Mall Gandaria City Jakarta Selatan

TNI Angkatan Laut Seskoal Sebagai Sentra Vaksinasi Maritim  Kembali melaksanakan  Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk Warga dan Masyarakat dan memasuki hari Ke-3  Di Mall Gandaria City  Jalan  Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kebayoran Lama ,Jakarta Selatan  (04/10)

Sasaran serbuan vaksinasi maritim ini dilakukan sesuai dengan arahan dari Presiden RI Joko Widodo kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Kemudian ditindaklanjuti oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dengan memerintahkan seluruh jajaran TNI AL dimana pun berada untuk mensukseskan program pemerintah yaitu Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) Menyampaikan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI Angkatan Laut merupakan sebuah wujud bhakti dan Komitmen TNI Angkatan Laut untuk Bangsa dan Negara, dengan tidak membedakan golongan, ras dan Suku , TNI Angkatan Laut Siap Mendukung setiap Pelaksanaan Vaksinasi dimana Saja tempatnya. " Untuk Pelaksanaan di Mall Gandaria City Seskoal sudah sering mendukung kegiatan disini terlebih target kita agar seluruh Warga dan Masyarakat yang ada di Jakarta dan Sekitar dapat Tervaksinasi" Ujar Danseskoal.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara