3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

30 Perwira TNI AL Lantamal V Ikuti Bintek Hukum Laut Internasional

Selasa, 5 Oktober 2021 15:44:34 - Oleh : admin - Dibaca : 134 kali

30 Perwira TNI AL Lantamal V Ikuti Bintek Hukum Laut Internasional

30 Perwira dari jajaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V mengikuti Pembinaan Teknis (Bintek) Hukum Laut Internasional yang dilaksanakan oleh Dinas Hukum TNI Angkatan Laut (Diskumal) bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FH UB), Senin(4/10) yang bertempat  di Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala,Dinas Hukum TNI Angkatan Laut Laksma TNI Leonard Marpaung, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Kadiskumal menyampaikan, kegiatan Bintek yang telah dimodifikasi ini merupakan wujud perhatian pemimpin TNI AL dalam upaya terus meningkatkan kemampuan para Perwira TNI AL secara merata, untuk memahami dan mengerti hukum nasional dan internasional di laut, sehingga menjadi modal dalam menyelesaikan tugas dan tantangan sebagai aparat penegak hukum di laut. Ditambah situasi dan dinamika di laut saat ini yang memerlukan kemampuan personel yang mampu dan handal untuk membantu menyelesaikan setiap permasalahan hukum di laut. 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara