3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dansatkor Koarmada II Resmikan Kenaikan Pangkat Prajurit Satkor Kala Waktu 1 Oktober 2021 dan Melepas Purna Tugas Prajurit Satkor Koarmada II

Rabu, 6 Oktober 2021 13:06:18 - Oleh : admin - Dibaca : 91 kali

Dansatkor Koarmada II Resmikan Kenaikan Pangkat Prajurit Satkor Kala Waktu 1 Oktober 2021 dan Melepas Purna Tugas Prajurit Satkor Koarmada II

Dansatkor Koarmada II Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo atas nama pemimpin TNI AL meresmikan kenaikan pangkat, mengucapkan selamat dan sukses kepada prajurit Satkor yang mendapat karunia kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Senin (04/10).

"Kenaikan pangkat harus disyukuri dan hendaknya disikapi dalam konteks keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT sebagai karunia dan nikmat yang diberikan oleh-NYA. Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pemimpin TNI AL atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian pada organisasi TNI AL sesuai dengan tanggung jawab yang diemban, " jelas Dansatkor.

Setelah menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi, hendaknya para prajurit lebih meningkatkan kedewasaan dalam berpikir, bersikap dan berbuat sesuai tugas dan wewenang yang dipercayakan di pundak masing-masing.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara