3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bupati Ajak TNI Makin Sinergis Bangun Wonosobo

Rabu, 6 Oktober 2021 15:21:29 - Oleh : admin - Dibaca : 119 kali

Bupati Ajak TNI Makin Sinergis Bangun Wonosobo

Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat menyebut TNI sebagai mitra strategis Pemerintah Kabupaten dalam berbagai agenda pembangunan Daerah. Karena itu, kedepan Bupati menegaskan Pemerintah Kabupaten Wonosobo akan terus menguatkan jalinan sinergi tersebut, untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Pernyataan tersebut disampaikan Bupati kepada Dandim 0707 Wonosobo, Letkol Inf Rahmat seusai mengikuti upacara HUT Ke-76 TNI secara virtual di Pendopo Kabupaten, Selasa (5/10/2021).

"Hari ini, sejalan dengan momentum Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih, kepada jajaran Kodim 0707, yang selama ini telah turut berkontribusi secara aktif dalam berbagai sektor pembangunan Daerah," kata Afif. Sejumlah program yang berjalan dengan diiringi TNI, disebut Bupati senantiasa sukses dan mampu mengakselerasi partisipasi masyarakat.Sebagai contoh, TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang rutin digelar untuk memudahkan akses dan fasilitas umum di banyak desa terpencil, disebut Afif sangat membantu warga untuk lebih leluasa beraktifitas dan menguatkan perputaran ekonomi desa."Ada pula TMKK, atau TNI Manunggal KB Kesehatan, yang mampu mempercepat pencapaian target sasaran program keluarga berencana dan peningkatan derajat kesehatan ibu dan anak di Kabupaten Wonosobo," lanjutnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara