3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Seskoal Vaksinasi Maritim Covid 19 Di Pasar Mede Cilandak Jakarta Selatan

Rabu, 6 Oktober 2021 15:50:20 - Oleh : admin - Dibaca : 142 kali

Seskoal Vaksinasi Maritim  Covid 19 Di Pasar Mede Cilandak Jakarta Selatan

TNI Angkatan Laut Seskoal Sebagai Sentra Vaksinasi Maritim  Kembali melaksanakan  Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk Warga dan Masyarakat Di Pasar Mede Jl. R.S. Fatmawati Raya, RT.2/RW.5, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan ,Jakarta Selatan  (06/10)

Target Vaksinasi dalam Kegiatan kali ini menyasar Para pedagang, Para Pembeli dan Masyarakat umum yang ada di dalam Pasar tersebut.  Kegiatan ini terus dilaksanakan seskoal langsung menuju lokasi tempat Vaksinasi dengan Harapan dapat Segera menyukseskan Percepatan Vaksinasi di Indonesia dan Meningkatkan Herd Imunity Bagi Seluruh Masyarakat Indonesia.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) Menyampaikan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI Angkatan Laut merupakan sebuah wujud bhakti dan Komitmen TNI Angkatan Laut untuk Bangsa dan Negara, dengan tidak membedakan golongan, ras dan Suku , TNI Angkatan Laut Siap Mendukung setiap Pelaksanaan Vaksinasi dimana Saja tempatnya. " Untuk Pelaksanaan di Pasar Mede Cilandak  akan dilaksanakan untuk mendukung kegiatan disini terlebih target kita agar seluruh Warga dan Masyarakat yang ada di Jakarta dan Sekitar dapat Tervaksinasi" Ujar Danseskoal.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara