3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Program TMMD Libatkan Kaum Perempuan

Jum`at, 8 Oktober 2021 12:12:33 - Oleh : admin - Dibaca : 76 kali

Program TMMD Libatkan Kaum Perempuan

Program TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2021 di desa Tumenggungan hampir selesai, baik dari batas waktu yang ditentukan maupun sasaran pengerjaan tinggal sedikit saja.  Dalam pengerjaan khususnya di pengerasan jalan disamping melibatkan unsur Kodim, Polres dan perangkat desa, ada yang tidak boleh dianggap remeh menyukseskan program TMMD Sekuyung.  Yaitu kaum perempuan.  (6/10)

Kades Tumenggungan Mudakir menyampaikan pelaksanaan pengerasan jalan melibatkan semua komponen masyarakat yang ada baik laki-laki maupun perempuan, remaja maupun orang tua.Jumlah keterlibatan kaum perempuan sangatlah besar.  Hal ini disebabkan dalam rumah tangga saat mendapat giliran gotong royong maka dalam rumah tersebut siapa saja bisa ikut kerja bakti.   Siapa yang sempat maka akan ikut melaksanakan gotong royong.

Ini semua dilaksanakan agar semua kegiatan bisa berjalan, rumah tangga pun tidak ada kendala.Bahkan semakin mengompakan masyarakat dimana kaum laki - laki, perempuan, tua - muda semua ikut andil menyukseskan program TMMD Sengkuyung Tahap III ini.  Sehingga semua masyarakat merasa ikut memiliki bahwa jalan yang akan dibuat merupakan milik bersama. Diharapkan nantinya setelah selesai masyarakat ikut menjaganya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara