3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jelang Sertijab, Danyonif 1 Marinir Gelar Inspeksi Sarana Dan Prasarana Satuan

Jum`at, 8 Oktober 2021 12:37:49 - Oleh : admin - Dibaca : 133 kali

Jelang Sertijab, Danyonif 1 Marinir Gelar Inspeksi Sarana Dan Prasarana Satuan

 

Menjelang serah terima jabatan (Sertijab), Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr.Opsla, bersama Letkol Mar Akhmad Kharis Mukhyidin S.A.P., M.Tr.Opsla, dan didampingi seluruh Perwira Staf serta seluruh Perwira Yonif 1 Marinir melaksanakan kegiatan Inspeksi Sarana dan Prasarana (Sarpras) yang ada di Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (07/10/2021).

Kegiatan Inspeksi tersebut bertujuan untuk mengenalkan lingkungan dan kesiapan Sarpras dan material Yonif1 Marinir kepada Letkol Mar Akhmad Kharis Mukhyidin S.A.P., M.Tr.Opsla, mulai dari kesiapan kendaraan tempur, senjata, dan Sarpras yang ada di Batalyon Infanteri 1 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla, menyampaikan bahwa tujuan inpeksi tersebut adalah untuk memeriksa kesiapan material dan sarpras yang berada di Batalyon Infanteri 1 Marinir serta dalam kondisi baik. Selain itu juga sebagai tolok ukur kesiapan dalam rangka serah terima jabatan Komandan Batalyon, dengan harapan dengan diadakannya inspeksi tersebut bisa dipakai sebagai bahan evaluasi.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara