3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jumat Sehat, Prajurit Yonranratfib 1 Mar Laksanakan Olahraga Pagi

Jum`at, 8 Oktober 2021 12:59:53 - Oleh : admin - Dibaca : 127 kali

Jumat Sehat, Prajurit Yonranratfib 1 Mar Laksanakan Olahraga Pagi

Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) melaksanakan kegiatan olahraga pagi bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (08/10/2021).

Olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya oleh prajurit petarung Yonranratfib 1 Mar yang dilakukan setelah pelaksanaan Apel pagi, kegiatan olahraga diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan lari pagi dengan rute didalam Kesatrian Marinir Hartono. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Letda Marinir Sukur Priyono yang kesehariannya menjabat sebagai Danton III Kompi B Yonranratfib 1 Mar.

Disamping itu, Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., mengatakan, "Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara