3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dukung Ketahanan Pangan, Prajurit Menart 3 Marinir Pasmar 3 Laksanakan Perawatan Tanaman

Jum`at, 8 Oktober 2021 15:14:10 - Oleh : admin - Dibaca : 146 kali

Dukung Ketahanan Pangan, Prajurit Menart 3 Marinir Pasmar 3 Laksanakan Perawatan Tanaman

Dalam rangka mendukung program Pemerintah di bidang ketahanan pangan, prajurit "Laba-Laba Hitam" Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Marinir) Pasmar 3 melaksanakan perawatan dan pemeliharaan tanaman di kebun ketahanan pangan Menart 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong Papua Barat. Jumat (08/10/2021).

Adapun tanaman tersebut antara lain kangkung dan sawi, kegiatan dilaksanakan dengan melakukan pembersihan rumput liar, penyiraman secara teratur sesuai dengan aturan yang diperlukan agar tanaman dapat tumbuh dengan subur agar nantinya hasil panen yang didapat memuaskan.

Dankima Menart 3 Marinir Mayor Mar Widjaya Gunson menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan prajurit Menart 3 Marinir merupakan wujud nyata dalam mendukung program ketahanan pangan yang dianjurkan oleh Pemerintah, dengan harapan hasil dari ketahanan pangan ini dapat dimanfaatkan untuk mensejahterakan prajurit Menart 3 Marinir.

"Selain mendukung program Pemerintah, ketahanan pangan banyak manfaatnya yaitu salah satunya membekali para prajurit dalam mengolah dan merawat lahan produktif sehingga nantinya bisa ditularkan ke masyarakat maupun keluarga agar dapat menambah nilai ekonomis bagi rumah tangganya," jelasnya.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara